Thursday 3 December 2015

Contoh Framework CSS

Framework adalah satu set standar dari konsep, praktek dan kriteria untuk menangani jenis umum dari masalah,yang dapat digunakan sebagai referensi untuk membantu kami mendekati dan menyelesaikan masalah baru yang sifatnya serupa.
Dalam dunia desain web, untuk memberikan definisi yang lebih sederhana, kerangka didefinisikan sebagai paket terdiri dari struktur file dan folder kode standar (HTML, CSS, JS dokumen dll) yang dapat digunakan untuk mendukung pengembangan website, sebagai dasar untuk mulai membangun sebuah situs.
Kebanyakan website berbagi sangat mirip (tidak mengatakan identik) struktur. Tujuan dari kerangka kerja adalah untuk menyediakan struktur umum sehingga pengembang tidak perlu mengulang dari awal dan dapat menggunakan kembali kode yang disediakan. Dengan cara ini, kerangka memungkinkan kita untuk memotong banyak pekerjaan dan menghemat banyak waktu.
Untuk meringkas: tidak perlu untuk menemukan kembali roda.

Tujuan dari kerangka kerja adalah untuk menyediakan struktur umum sehingga pengembang tidak perlu mengulang dari awal dan dapat menggunakan kembali kode yang disediakan.

Berikut ini saya Akan  Berbagi Kepada Sobat  tentang Framework css :
     

Berapa banyak jenis kerangka yang ada?

Pada dasarnya ada 2 jenis untuk membedakan: backend dan frontend (perbedaan ini diambil tergantung pada apakah kerangka untuk lapisan presentasi atau aplikasi / lapisan logis.

Sangat penting untuk memahami bahwa kerangka adalah gagasan konseptual: kit standar pra-siap dari mana untuk bekerja. Konsep kerangka dapat diterapkan untuk proses yang berbeda dilakukan di web: lapisan programmer yang menghubungkan database ke konten situs dan menggunakan bahasa PHP, dan lapisan desainer, di mana konten yang harus disajikan dalam dokumen HTML dengan CSS didefinisikan style sheet sehingga pada akhirnya dapat dilihat dalam browser.

Mereka bisa menjadi backend (satu set file dengan perpustakaan untuk mengakses database, struktur Template, manajemen sesi) atau frontend. Kami akan fokus pada kerangka frontend.

Framework front-end (atau Frameworks CSS)


Kerangka frontend biasanya terdiri dari paket terdiri dari struktur file dan folder kode standar (HTML, CSS, JS dokumen dll)

    Komponen yang biasa adalah:
  • Source code CSS untuk membuat grid: ini memungkinkan pengembang untuk posisi elemen yang berbeda yang membentuk desain situs secara sederhana dan serbaguna.
  • Definisi gaya tipografi untuk elemen HTML.
  • Solusi untuk kasus browser ketidakcocokan sehingga situs tersebut menampilkan dengan benar di semua browser.
  • Penciptaan kelas CSS standar yang dapat digunakan untuk gaya komponen canggih dari antarmuka pengguna

Pemilihan Framework

Dalam kerangka CSS, kita dapat menarik perbedaan antara dua jenis kerangka sesuai dengan kompleksitas mereka: kerangka sederhana dan kerangka lengkap. Perbedaan ini subjektif, dan tidak berarti satu lebih baik daripada yang lain tapi lebih karena mereka memberikan solusi yang berbeda tergantung pada tingkat kerumitan dan / atau fleksibilitas yang dibutuhkan.

Framework sederhana

Ini sering disebut hanya "sistem grid" tetapi kerangka tetap. Mereka menawarkan style sheet dengan sistem kolom untuk memfasilitasi distribusi elemen yang berbeda sesuai dengan desain yang ditetapkan.
Berikut Adalah Contoh dari framework kalian Bisa Download filenya :











Download disin :

”download[4]”

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com